Sabtu, 01 Juni 2013

Konser Cherrybelle di 33 Provinsi Dapat Penghargaan MURI

MUNADY/"PRLM"

Sebagai salah satu girl band teratas di negeri ini, Cherrybelle (Chibi) berhasil menjadi ikon baru anak-anak hingga remaja Indonesia. Kecintaan twibi dan twiboy ditunjukkan dengan kesetiaan mereka untuk selalu mensupport Chibi dengan mengapresiasi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Cherrybelle.

Selama Bulan Mei 2013 ini Cherrybelle melakukan konser keliling Indonesia dalam 'Cherrybelle beAT Indonesia'. Ini adalah rangkaian konser Chibi di 33 provinsi seluruh Indonesia yang digelar selama sebulan penuh.

Atas prestasinya ini, Chibi pun diganjar MURI dengan sebuah rekor yaitu rekor untuk “Girl band yang tampil di 33 provinsi dalam 31 hari”. Acara pemberian rekor MURI itu sendiri akan dilaksanakan di Trebica Central Park Jakarta, 31 Mei lalu bersamaan dengan konnser terakhir dari seluruh rangkain 'Cherrybelle beAT Indonesia'.

Banyak fakta menarik yang terjadi selama berlangsungnya 'Cherrybelle beAT Indonesia' ini. Di antaranya perjalanan Cherrybelle mlintasi Nusantaraa ini dilakukan lewat 41 kali penerbangan dengan menggunakan 6 maskapai (Garuda, Lion Air, Wings Air, City Link, Sriwijaya Air dan Express Air). Satu kali menggunakan kereta api dan perjalanan darat lainnya sebanyak 6 kali dengan menggunakan bus & minibus.

Selain itu, Cherrybelle juga menerima tidak kurang dari 33 tanda mata dari 33 provinsi yang disinggahinya juga pastinya ditonton oleh ribuan penonton dari seluruh Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar