Sabtu, 01 Juni 2013

Selama Tur, Cherrybelle Dilarang Makan Makanan Favorit

Selama Tur, Cherrybelle Dilarang Makan Makanan Favorit

Untuk menjaga stamina selama menjalani konser selama 31 hari di 33 propinsi, girlband Cherrybelle dianjurkan dokter pribadinya menjaga pola makannya agar tetap fit. Mereka pun dilarang makan sembarangan.

Masalahnya makanan yang dilarang oleh dokter, adalah makanan-makanan yang mereka sukai. "Ketika harus menjaga kesehatan, kami dilarang sama dokter makan dan minum yang kami suka. Jangan minum soda dan minum dingin," ucap Cherly Chibi mengeluh, ketika ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan. Senin (1/6/2013).

Selain itu, waktu itu istirahat juga sangat diperhatikan oleh girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik ini. "Selain makan kami juga dianjurkan untuk istirahat yang cukup, biar bisa happy di atas panggung," tambah Cherly.

Namun, meski tak boleh makan sembarangan, setelah selesai konser para Cherrybelle malah terlihat tembem. Itu gara-gara Cherrybelle makan teratur dan tidur teratur.

"Kami semua pada tembem. Setiap hari sampai kota mana kami selalu dikasih makan. Setelah itu kami minum vitamin dan langsung tidur," timpal Angel Chibi.

Selain itu, hal lain yang membuat pipi mereka menjadi lebih tebal menurut Christy, karna mereka setiap hari harus melayangkan senyum pada penggemarnya Twibi dan Twiboys

"Sudah makan banyak, kami juga senyum terus tiap hari, jadi makin keliatan tembemnya," lanjut Christy.

Namun perubahan itu tak dirasakan mengganggu oleh para anggota Cherrybelle, karna mereka cukup senang menjalani semuanya.
"Kalau pipi tembem nggak masalah, yang penting kami bisa menghibur dan berbagi bersama teman-teman," jelsanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar