Kamis, 04 Juli 2013

Cherrybelle Akan Syuting Film 'Diam-Diam Suka' di Australia



Jakarta
- Tidak hanya di musik, girlband Cherybelle melebarkan bakat seni mereka melalui film kedua mereka yang berjudul 'Diam Diam Suka'. Rencananya, kesembilan anggota Cherrybelle akan syuting di Australia.

'Diam Diam Suka' adalah film arahan sutradara Rizal Mantovani yang bekerjama dengan produser dari Negeri Kangguru. Film drama ini mengangkat cerita tentang peraturan 'tidak boleh jatuh cinta' yang diterapkan manajemen Cherybelle.

Tak disangka, salah satu anggota Chibi--nama lain Cherybelle--jatuh cinta kepada instruktur tarian mereka. Dan masalah pun dimulai.

Masalah lain kemudian muncul saat si instruktur tersebut harus keluar dan tidak bisa melatih Chibi lagi. Sejak itulah petualangan kesembilan perempuan cantik ini dimulai.

Demi hasil yang memuaskan, syuting pun dilakukan di tiga wilayah yang berbeda, Melbourne, Indonesia dan 'Desa Chibi'.

"Saya Aussie agar dapat hasil gambar yang memuaskan. Di sana cucanya bagus, jadi akan ngaruh ke hasil gambar di TV nanti. Kalau soal 'Desa Chibi', nonton aja deh ya," Jelas Rizal Mantovani saat jumpa pers film 'Diam Diam Suka' di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Cherybelle sendiri tampak sumringah dan siap menghadapi film kedua mereka. "Kita senang banget-banget. Apalagi waktu tahu lokasinya di Australia, langsung teriak bareng-bareng," ujar Cherly dengan penuh semangat.

"Sekalian bisa cari bule Ausie!" timpal anggota baru Chibi, Kezia.

Dengan kerjasama dari pihak Autralia, mereka berharap film 'Diam-Diam Suka' dapat menambah jumlah daftar film Indonesia yang diproduksi dengan standar internasional.

"Kita sangat tertarik dengan insan perfilman di Indonesia. Sudah sangat maju. Soal Rizal (Mantovani) dan Cherybelle, mereka adalah yang terbaik," tutur Executive Producer, Iriving Artemas.

Rencanaya, film 'Diam-Diam Suka' akan segera tayang di bioskop pada Januari 2014. Sebelumnya Cherrybelle merilis film pertama mereka berjudul 'Love is You.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar