Senin, 08 Juli 2013

Personel Cherrybelle Kembali Main Film

Setelah lagu “Love Is You” diangkat ke layar lebar, Cherrybelle kini bakal membuat lagu “Diam-diam Suka” menjadi versi film. Kemampuan akting Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefy bakal diarahkan oleh sutradara ternama Rizal Mantovani, sedangkan rumah produksi yang menggarap film tersebut berasal dari Australia. Negeri kangguru pun menjadi salah satu lokasi syuting para personel Cherrybelle, yang rencananya akan dilakukan pada Oktober mendatang.



“Pertama ditawari langsung dikasih tahu lokasi syutingnya di Melbourne (Australia). Itu yang bikin kami langsung mau banget, sebuah tantangan baru. Apalagi sutradaranya Rizal Mantovani. Kesempatan ini bagus banget buat membawa nama Indonesia. Kami buktikan girlband Indonesia bisa diproduksi oleh orang luar negeri,” ujar Cherly di Jakarta.

Selain di Australia, lokasi syuting juga dilakukan di Jakarta dan di suatu tempat yang mereka sebut Desa Chibi. Seperti di lagu “Diam-diam Suka”, girlband peraih penghargaan di “AMI Awards 2013” ini juga bakal mengangkat tarian tradisional pada filmnya. “Biasanya kami perform dengan gerakan, sekarang ditantang latihan lagi dengan dancer profesional,” imbuh Cherly.

Para personel Cherrybelle menyebutkan, Kezia menjadi sosok yang paling antusias ketika mengetahui kabar pembuatan film di Australia. Di film Cherrybelle yang pertama, Kezia memang belum bergabung. Angel berceletuk, Kezia sekalian ingin mencari bule. Gigi dan Cherly kemudian mengungkapkan kehebohan Kezia, yang hanya bisa tersenyum ketika diledek teman-temannya.

“Tapi saya profesional kok. Ini jadi tantangan positif untuk mengembangkan bakat. Enggak cuma musik, tapi juga akting. Kebetulan saya juga pintar akting, Kakak. Jadi latihannya sedikit dan tidak ketinggalan banget sama yang lain,” kata Kezia menimpali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar