Selasa, 16 Juli 2013

Toleransi! Anisa Yang Puasa, Cherry Belle Siapkan Sahur


Kapanlagi.com
- Dari sembilan personel Cherry Belle, hanya Anisa yang muslim dan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Namun, mereka selalu menunjukkan sikap toleransinya, salah satunya dengan tidak sembarangan makan di depan Anisa di siang hari.

Teman-teman Anisa juga kerap membangunkan dan ikut menyiapkan makan sahur. "Rajin bangunin sahur Anisa. Kalau makan sahur di rumah Cherry Belle, paling aku bantuin yang masak mienya. Kalau lauknya ada yang bikin," kata Cherly di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

Rajin bangunin sahur Anisa. Kalau makan sahur di rumah Cherry Belle, paling aku bantuin yang masak mienya. Kalau lauknya ada yang bikin
Cherly Chibi

 

"Toleransi ke Anisa saat dia puasa. Terus diminimalisir kegiatannya karena Anisa sedang menjalani puasa. Paling susah bangunin Anisa, harus ngobrak-abrik selimut dan tempat tidurnya dulu, baru dia mau bangun sahur," lanjut Cherly.

Beberapa personil lainnya, seperti Kezia justru tertarik untuk ikut berpuasa. Hanya sekadar ingin menemani sahabatnya saja. "Kadang Kezia pengin puasa, walaupun nonmuslim. Mudah-mudahan tahun ini ada keinginan itu lagi untuk ikut puasa," ucap Kezia.



Meski menjadi satu-satunya personil yang berpuasa, justru Anisa sering menggoda teman-temannya. Dia kerap nylonong membuka makanan temannya, sambil pura-cpura menikmatinya. "Aku suka godain teman-teman kalau lagi puasa, tiba-tiba sekilas saat di mobil Kezia buka donat. Aku langsung diam," ujar Anisa. (kpl/ato/dar)

sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar