Minggu, 28 Juli 2013

Ramadan Berbagi, Cherry Belle Hibur Anak-Anak Yatim Piatu


Ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, para personel Cherry Belle menghibur anak-anak yatim piatu. Mereka mengaku rela bermacet-macetan demi hadir di acara tersebut.
Terbukti, kehadiran mereka memberi arti bagi 20 anak yatim asuhan Yayasan Amal Sholeh Sejahtera. Tak hanya sekadar berkumpul bersama, Anisa dan kawan-kawan turut menghibur dengan membawakan hit mereka, Diam Diam Suka.



"Kita ingin berbagi kebahagian di bulan Ramadan. Pasti banyak berkah yang kita dapat, kebetulan ada waktu, walau agak macet sampai ke sininya," kata Angel saat ditemui Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (17/7).
Kehadiran mereka di panti memang tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Oleh karenanya, banyak penghuni panti yang terkejut atas kedatangan para personel Cherry Belle.
"Sebetulnya ini jadi suprise, kita mau lihat ekpresi mereka," kata Cherly. "Mereka juga enggak tahu kalau kita akan datang," timpal Felly.
Sementara menurut personil lainnya, Gigi, tak hanya di bulan puasa mereka menggelar kegiatan sosial. Di bulan-bulan lain, semisal saat perayaan hari besar, mereka menggelar kegiatan yang sama. "Enggak cuma bulan puasa. Ada beberapa hari besar juga kita bikin acara semacam ini," terang Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar