Kamis, 04 Juli 2013

Cherrybelle Kembali Tampil di Layar Lebar

ukses dengan film perdananya berjudul Love Is U di tahun 2012, kini girlband Cherrybelle kembali mengangkat tajuk album terbaru mereka ke layar lebar. Girlband beranggotakan 9 orang ini tengah menyiapkan film keduanya yang diberi judul Diam-Diam Suka. Rencananya, film garapan Rizal Mantovani ini mengambil lokasi shooting di Australia. Dalam waktu dekat, girlband yang baru saja meraih penghargaan AMI Awards 2013 di kategori Grup Vokal Terbaik ini akan terbang ke Negara Kangguru untuk menjalani proses pengambilan gambar.

Kendati shooting berlangsung di Australia, sejumlah adegan di film tersebut tetap akan mengambil lokasi shooting di Jakarta. "Tapi ada juga sih yang di Jakarta shooting-nya," ujar Cherly di Gandy Steak House, Menteng, Jakarta (4/7). Personel lain, Annisa, membeberkan sedikit-banyak tentang film tersebut. "Beda ama yang pertama, ini kita lebih ke adventure, kembangin bakat nge-dance, sampai syuting di Aussie. Kolaborasi sama dancer di sana, tantangan baru," ungkap Annisa.

Melalui film ini, girlband yang resmi dibentuk 27 Februari 2011 ingin menunjukan kemampuan lain yang dimiliki tiap anggota. Dengan ini, Cherrybelle berusaha mengubah anggapan miring terhadap mereka bahwa girlband tersebut tidak hanya mengandalkan fisik yang menarik saja. Di samping itu, Cherrybelle ingin menarik pencinta film di Indonesia. "Kita coba tampilin yang terbaik nanti, kita tertantang pengin tampilin, pengin nunjukin Cherrybelle bisa apa sih selain nari, nyanyi, pengin kasih lihat ke yang nonton," ujar Cherly.

Source : http://twiboy-indonesia.blogspot.com/2013/07/cherrybelle-kembali-tampil-di-layar-lebar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar