Jumat, 05 Juli 2013

Ke Australia, Personel Cherrybelle Niat Berburu Bule

Salah satu personel yang ingin sekali cari pria bule adalah Kezia.



VIVAnews - Oktober mendatang girlband Cherrybelle akan menyambangi Australia untuk syuting film terbaru mereka, "Diam-Diam Suka." Film yang disutradarai Rizal Mantovani itu mengambil setting di Indonesia dan Australia.
Dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Kamis, 4 Juli 2013 Cherrybelle mengaku antusias dan tidak sabar untuk segera terbang ke Australia, salah satunya adalah personel baru, Kezia.

Pasalnya, menurut Angel yang juga personel Cherrybelle, Kezia berniat berburu bule di sana. "Kalau ada yang hilang takutnya itu Kezia, karena dia nyari bule," ujarnya sambil tertawa.

Ia melanjutkan, sepertinya rekannya yang satu itu perlu diberi radar dan GPS agar tak hilang. Gigi menambahkan, pertama mendengar akan syuting di Australia Kezia langsung jadi yang paling antusias dan terlihat sangat berbinar-binar.

Sepertinya personel yang satu itu memang pecinta bule. Pasalnya, tak hanya Angel dan Gigi yang bertestimoni. Cherly pun membeberkan betapa hebohnya reaksi Kezia saat mendengar mereka akan ke Australia.

"Dia bilang, 'Chibi, banyak adam Chibi'," ujar Cherly dengan gaya heboh.

Kezia sendiri hanya tertawa saat diledek teman-temannya. "Tapi aku masih tetap profesional kok," komentarnya sambil tersenyum. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar