Selasa, 16 Juli 2013

Habis Tampil, Cherry Belle Jual Kostum

Habis Tampil, Cherry Belle Jual Kostum

TEMPO.CO, Jakarta - Girlband Cherry Belle selalu tampil jenaka dengan kostum-kostum yang berbeda di setiap penampilan. Untuk terus tampil baru, kostum-kostum Chibi-biasa disebut- kostum lama mereka pun harus dijual.

"Kalau kata Kezia, rumah fashion stylist kita itu udah kayak musium," kata Felly. Hal tersebut dikarenakan begitu banyaknya kostum Chibi yang sudah tidak digunakan lagi sehabis mereka tampil. Kostum-kostum yang bernuansa penuh warna dengan khas rok-rok pendek mengembang itu rupanya mau tidak mau sudah dijual agar tidak menumpuk.

Cherly sang leader girlband yang terbentuk pada tahun 2011 ini menuturkan bahwa penjualan kostum mereka selalu laris. "Kostum kitakan dibuat limited edition, Cuma ada sembilan kostum dan itu tuh setiap dijual Cuma dalam beberapa hari udah abis," katanya.

Kostum yang dijual melalui penjualan online tersebut informasinya biasa disebar melalui media sosial twitter di akun @polcadothouse. Melihat animo pecinta kostum Chibi ini membuat salah satu personilnya, Felly untuk membuat sebuah butik.

"Felly memang suka membuat desain baju, tapi sebenernya walau kita punya fashion styllish, kita suka giliran buat desain untuk kostum panggung," sahut Cherly. Rupanya tanpa banyak diketahui, Felly sudah merancang tiga jenis kostum untuk digunakan jika Cherry Belle mengisi acara.

sumber: tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar