Kamis, 04 Juli 2013

Wenda Tan Minta Ruben yang Undang Cherrybelle ke Pernikahannya

http://images.detik.com/content/2013/07/04/230/wendarubendlm.jpg

Wenda Tan mengaku tak memikirkan siapa saja yang bakal diundang dalam pernikahannya. Bahkan untuk mengundang girlband yang pernah diperkuatnya, Cherrybelle pun ia meminta sang calon suami, Ruben yang memutuskan hal tersebut.

"Aku nggak ngurus undangan, itu aku kasih ke Ruben dan keluarga aku yang urusi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

"Keputusan di tangan Ruben, tanya ke Ruben aja. Kalau memang mereka sangat menghargai pernikahan aku, aku nggak minta muluk-muluk, tolong doakan aku," lanjutnya.

Wenda bersama rekannya, Devi didepak dari girlband pelantun 'Love is You' itu karena sudah tak bisa lagi mengikuti konsep Cherrybelle. Selama ini Cherrybelle mengedepankan image ceria dan girly.

"Mereka tidak sesuai dengan konsep Cherrybelle. Sudah susah ngikutin konsep," ujar Produser Cherrybelle, Teguh beberapa waktu lalu.

Kembali ke masalah pernikahan, Wenda menuturkan, di hari bahagianya yang bakal digelar di Bali itu memang dirinya berbagi tugas dengan Ruben. Sementara Ruben yang mengurus undangan, ia yang memikirkan masalah dekorasi dan makanan.

"Kalau yang lain aku nggak begitu mikirkan, kayak undangan atau souvenir," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar