Selasa, 16 Juli 2013

Kiat Anisa Cherrybelle Cegah Godaan Saat Puasa

cehrrybelle fahrul anisa 2 editt

Jakarta - Salah seorang personel Cherrybelle, Anisa kerap kali mendapat tantangan saat menjalani ibadah puasa.

Meski begitu, Anisa mengaku, setiap godaan yang datang pada dirinya saat Ramadan, coba dihadadinya dengan santai.

"Kadang, aku dapat kue dari fans. Tapi, karena lagi puasa yang makan kuenya teman-teman Cherrybelle yang lain. Kadang, di mobil lihat Kezia buka donat, yang lain pada ikutan makan, aku cuma bisa diam saja. Sudah gitu, setelah perform kalau ada job di bulan puasa, teman-teman yang lain pada minum, ya sama kayak tadi - aku cuma bisa diam saja, karena lagi puasa," curhat Anisa, Minggu (14/7) malam, di acara bukber dengan 1000 anak yatim, di kantor MD Entertainment kawasan Setiabudi Jakarta.

Anisa mengungkapkan, kalau candaan dari teman-teman lain Cherrybelle di kala puasa ia anggap hanya sebagai hiburan belaka. Pun, hal-hal yang diberikan manajemen di saat Ramadan.

Anisa menuturkan, dengan profesinal ketika dirinya telah menginjakkan kakinya di dunia entertainment tetap harus dilakoninya.

"Kayak acara barusan nih, karena tampil cuma 3 menit - kayak koreografi, aku nggak mengurangi gerakanku sama sekali meski sedang puasa. Karena, aku harus profesional. Sudah gitu, kalau mengurangi gerakan koreo aku, kan malah jadi nggak enak nanti dilihatnya. Jadi, bulan puasa sama saja - tidak mengurangi kegiatan aku di Cherrybelle," tutur Anisa.

Yang penting, lanjut Anisa, tips darinya biar puasa kita kuat sampai sore - mulai dari sahurnya harus banyak makanan sayuran.

"Jangan makan yang pedas. Trus, minum air putih yang banyak. Dan, minum obat kalau ada yang punya penyakit maag sama ditambah minum vitamin biar puasanya jadi kuat seharian," pesan Anisa.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Ary Nugraheni

sumber: CentroOne.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar