Kamis, 04 Juli 2013

Production House Australia Gandeng Cherrybelle di Film Terbarunya

Cherrybelle Production House yang berasal Australia yang bernama Brainstorminc Entertainment untuk memproduksi film mereka yang berjudul "Diam-diam Suka".

KABAR bahagia bagi twibi dan twiboy, tak lama lagi girlband idola mereka Cherrybelle akan segera merilis film keduanya.

Girlband yang beranggotakan 9 gadis cantik ini digaet oleh Production House yang berasal Australia yang bernama Brainstorminc Entertainment untuk memproduksi film mereka yang berjudul "Diam-diam Suka".

Dalam jumpa persnya Irving Artemas selaku Excecutive Produser menyatakan kekagumannya pada girlband yang terbentuk tahun 2011 itu.

Menurutnya Cherrybelle adalah girlband terbaik di Indonesia yang membuatnya tertarik untuk menggaetnya di proyek film terbarunya.

"Kami bangga membawa dan bekerjasama dengan Cherrybelle, girlband Indonesia terbaik dan paling terkenal," ujar Irving dalam jumpa pers Film Diam-diam Suka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Film bergenre drama musical tersebut akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan melakukan proses syuting di Melbourn, Australia selama kurang lebih 1 bulan. Chibi pun terlihat sangat gembira, mereka sudah tak sabar menunggu hari-hari syuting tiba.

"Pertama ditawarin langsung dikasih tahu lokasi syutingnya di Melbourne. Itu yang bikin kita langsung mau banget, sebuah tantangan baru. Apalagi sutradaranya Rizal Mantovani," ujar Cherly, personel Cherrybelle dengan senangnya.

Source : http://twiboy-indonesia.blogspot.com/2013/07/production-house-australia-gandeng-cherrybelle-di-film-terbarunya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar