Selasa, 02 Juli 2013

Lagi, Cherrybelle Kalahkan SMASH


Girlband Cherrybelle sukses membuktikan dirinya sebagai Grup Vokal Terbaik dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, 2 Juli 2013 malam. Mereka mengalahkan boyband papan atas Tanah Air, SMASH (Pahat Hati) yang juga yang juga menjadi nominasi dalam kategori tersebut.
SMASH yang selama ini kerap mendapatkan penghargaan diberbagai ajang acara bergengsi harus merelakan penghargaan tersebut untuk girlband yang biasa disapa Chibi itu. Selain mengalahkan SMASH, girlband yang terdiri dari Anisa, Cherly, Christy, Steffy, Kezia, Gigi, Ryn, Angel dan Felly ini juga menyingkirkan pesiang lainnya seperti 7Icons (Playboy), JKT48 (Heavy Rotation), Princess (Kekasihku) dan S4 (She's My Girl) .
Cherrybelle meraih penghargaan tersebut untuk lagu mereka yang berjudul "Love Is You". "Yang pasti kita mau berterimaksih untuk semua orang dibelakang kita," kata Gigi usai acara.
Ini bukan kali pertama SMASH dikalahkan Cherrybelle. Dalam AMI tahun lalu juga Cherrybelle berhasil mengungguli SMASH dalam kategori "Karya Produksi Grup Vokal Terbaik". (swc/yn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar