Kamis, 04 Juli 2013

Nggak Boleh Pandang Sebelah Mata Lagi Sama ChiBi!


Cherrybelle (GATRAnews/Edward Luhukay)
Girlband Cherrybelle mengalahkan para kompetitornya seperti SM*SH, JKT48, dan S4 meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2013 kategori Grup Vokal Terbaik. Mereka tak menyangka bakal menang lagi setelah tahun lalu pun meraih kemenangan di ajang dan kategori yang sama.

"Ini pertama kali menerima award bersembilan. Tadinya kita nonton di backstage kok nggak dipanggil. Nggak tahunya pas pemenangnya adalah nama kita disebut, langsung kita lari dari belakang panggung sambil teriak dan durasi hampir habis," celetuk salah seorang personel Cherrybelle saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, selasa (2/7).

Girlband yang hadir dalam balutan kostum kompak warna pink ini mengaku bersyukur karena kemenangan mereka menyusul "tragedi" di pagi hari ketika pesawat mereka rusak dan harus delay lama dari Palangkaraya. "Nggak boleh pandang sebelah mata lagi ya sama ChiBi," kata salah seorang lain dari girlband beranggota sembilan orang tersebut.

Cherrybelle mengaku belum pantas untuk merasa puas di usia mereka karena masih banyak yang ingin dibuktikan. Rencananya, mereka akan syuting film keduanya di Melbourne, Australia, pada Oktober 2013. Film tersebut akan dibuat dengan tema yang disesuaikan dengan album kedua Cherrybelle, Diam-diam Suka. "Kita harus latihan fisik dan makan sehat, ditambah nge-gym dan latihan akting sekarang," demikian Cherrybelle. (*/Ven)

sumber: http://www.gatra.com/entertainmen/music/33925-cherrybelle-nggak-boleh-pandang-sebelah-mata-lagi-sama-chibi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar