Selasa, 02 Juli 2013

Sederet Artis Ramaikan Pemilihan Abang dan None 2013


Malam final pemilihan Abang dan None Jakarta 2013 akan digelar pada Rabu (3/7) di Plaza Monas Sisi Timur. Sederet artis papan atas akan andil meramaikan ajang tahunan ini.

Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Armada, Marcell Siahaan, Cherry Belle, XO IX dan Siti Liza. Acara yang disiarkan langsung oleh ANTV itu akan dipandu oleh Damian dan Andhara Putri saat on air serta Sapri serta Janet di sesi off air.

Selain artis di atas, pendukung musik dan aksi panggung diserahkan kepada Dian HP, Gambang Korong-Seni Budaya Khatulistiwa, Alpha Pluz Dancer dan inMotion Dancer.

Sebuah drama musikal juga siap dihelat. Kelucuan siap disuguhkan oleh Opi Kumis, Tarra Budiman, Kartika Putri, Adi Bing Slamet, Sapri dan Elly Sugigi.

"Diharapkan para Abang dan None Jakarta 2013 benar-benar mencintai budaya Betawi dari sejarahnya, keragamannya, keramahannya, keterbukaannya, dan keunikannya, agar dapat mewakili untuk menampilkan Jakarta sesungguhnya," tukas Dr. Arie Budhiman, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat (1/7).

Dalam malam pemilihan nanti, akan turut hadir Gubernur DKI Jakarta bersama pimpinan lembaga-lembaga kesenian, asosiasi-asosiasi kepariwisataan, tokoh Betawi, para sponsor, duta besar negara sahabat, duta pariwisata dan budaya seluruh Indonesia, serta pemenang Abang dan None Jakarta 2012, Muhammad Taufik Efendi (Jakarta Utara) dan Affifa Mardhotillah (Jakarta Selatan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar