Minggu, 28 April 2013

Asyiknya, Cherrybelle Dikasih Handphone Sama Fans



Asyiknya, Cherrybelle Dikasih Handphone Sama Fans
Populer dan banjir penggemar merupakan anugerah yang dinikmati ke sembilan personel Cherrybelle sejak beberapa tahun terakhir. Saking cintanya dengan idola, para penggemar rela merogoh kocek untuk memberi berbagai hadiah kepada Cherrybelle. Boneka dan bunga mungkin hal yang sudah jamak. Tapi, bagaimana dengan fans yang memberikan telepon genggam untuk Cherrybelle? Itu baru luar biasa.
"Waktu awal-awal dulu, kebanyakan fans kasih boneka ya. Tapi sekarang sudah variatif," ceplos Cherly di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013). Sekarang, para penggemar Cherrybelle berusaha mengerti kebutuhan idolanya. Seperti ketika Chibi ingin jalan-jalan ke Korea Selatan beberapa bulan lalu, penggemar memberikan hadiah sarung tangan agar Anisa Cs tak kedinginan di negeri ginseng. Yang paling heboh, ada satu fans yang sengaja membelikan Chibi handphone agar mudah berkomunikasi.

"Kalau surat cinta sih banyak. Tapi waktu itu sampai ada yang kasih handphone dan kotak make up. Ada juga yang kasih kartu perdana, katanya biar gampang kalau ngobrol. Nah itu kami pakai, jadi sering balas-balasan pesan singkat. Terus waktu itu lagi perform di Singapura, lalu ke Universal Studio, kami main bareng fans. Mereka jadi tur guide ya," tutur personel Chibi lainnya, Gigi. Mereka bersyukur hingga detik ini masih banyak fans yang loyal kepada Cherrybelle.

Loyalitas penggemar bikin Cherrybelle terkagum-kagum. "Fans itu penyemangat ya. Kami tetap komunikasi sama mereka ya. Mereka yang lebih update dari kita. Twibi-twiboy itu ibarat tubuh manusia, mereka ya darahnya. Kami nggak bisa hidup tanpa mereka," tukas Cherly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar