Minggu, 28 April 2013

Honda BeAT Striping Cherrybelle, Akan Jadi Special Edition?




Di acara konferesi pers kick off "Cherrybelle BeAT Indonesia,33 Provinsi Dalam 31 Hari", PT Astra Honda Motor (AHM), selaku produsen motor Honda menampilkan Honda BeAT dengan striping khusus bercorak Cherrybelle. 

Rencananya motor ini akan dijadikan hadiah utama bagi konsumen yang mengikuti kuis di website welovehonda.com dan aktif berpartisipasi di media sosial selama pagelaran Cherrybelle BeAT Indonesia.

BeAT berstriping Cherrybelle ini, tampil dengan nuansa unyu-unyu, dengan perpaduan warna putih dan pink, ditambah logo Cherrybelle, dan dilengkapi pula dengan tanda tangan personel Cherrybelle. Dengan desain itu, Honda BeAT Cherrybelle ini diprediksi akan menarik perhatian konsumen, terutama di segmen gadis remaja.

“Honda BeAT Cherrybelle ini memang kami produksi hanya satu unit saja, itupun sebagai hadiah dari program Cherrybelle BeAT Indonesia. Tapi, jika ada permintaan tinggi dari pasar terhadap BeAT Cherrybelle ini, bisa saja PT AHM memproduksinya dalam jumlah besar, siapa tahu?” kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM.


Para personel Cherrybelle sendiri, mengaku bangga telah dibuatkan satu unit khusus Honda BeAT berstriping gril band mereka. Christy, salah satu personel Cherrybelle malah mengaku baru bisa naik sepeda motor, sejak Cherrybelle menjadi brand ambassador Honda BeAT. 

“Jadi waktu syuting iklan Beat Cherrybelle ini, aku hampir digantikan stunt girl karena belum bisa naik motor. Tapi aku ngotot untuk belajar, dan cuma 30 menit aku bisa naik Honda BeAT lho, Honda BeAT memang keren,” sorak Christy.

Jadi, tertarik gak nih kalau dibuat Honda BeAT Cherrybelle edition?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar