Rabu, 17 April 2013

Ini Kriteria Cowok Idaman Masing-masing Personel Cherrybelle

WALAU disibukkan dengan segala macam aktivitas di panggung musik, sebagai remaja para personel Cherrybelle juga mulai menyimpan rasa suka pada lawan jenis.
Seperti remaja pada umumnya, mereka juga mempunyai kriteria pria idaman masing-masing. Saat diwawancara di studio RCTI beberapa waktu lalu, satu per satu mereka mengunkapkan kriteria pria idamannya.

cherrybelle dan kriteria cowok idaman

Kezia Chibi, personel yang masuk belakangan, mengaku menyukai pria blue bermata biru. Sementara Gigi Chibi mengaku menyukai cowok dengan tipe seperti pemain film Herjunot Ali. Kalau Felly Chibi lain lagi kriterianya. Dia berharap punya pasangan yang bisa menyanyikan lagu untuknya. Tak seperti teman-temannya, Christy Chibi punya kriteria yang lebih simpel. Yang penting baginya, pria itu harus sering-sering membawakan makanan kesukaanya, yaitu pisang.

Kriteria berbeda disampaikan oleh Angel, Cherly, dan Annisa Chibi. "Angel suka pria yang  romantis. Kalau Cherly suka cowok yang bisa menaklukkan aku," kata Cherly Chibi. "Tapi kalau Anisa suka yang matanya bagus, jadi bisa dipandangi tiap hari," lanjut Cherly.

Selain kriteria spesifik, ada kriteria tambahan yang berlaku secara umum. Para cowok yang akan jadi pacar Chibi harus bisa menerima kehadiran semua personel Cherrybelle.

"Maunya dia juga nerima kita semua. Misalnya nih, Christy beneran dapet cowok yang suka bawain pisang, dia juga mesti bawain pisang buat kita semua," ungkap Felly, yang disambut gelak tawa personel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar