Rabu, 17 April 2013

Personel Cherrybelle Belum Mau Pacaran Karena Manajernya Masih Jomblo

HINGGA saat ini 9 personel girlband Cherrybelle belum mempunyai pacar. Selain belum diberi izin, mereka juga menghormati manajernya yang juga belum punya kekasih.
Pernyataan itu disampaikan oleh Cherly, salah satu personel Cherrybelle. "Soalnya manajer kita belum menikah. Sebenarnya manajer kita belum punya pacar. Umurnya 37 tahun. Jadi karena mau toleransi, biar dia dapet dulu. Soalnya produser kita sudah nikah, di umur 39 tahun," ungkap Cherly.
cherrybelle belum punya pacar
Saat ditemui usai tampil di musik Dahsyat beberapa waktu lalu, mereka hanya tertawa ketika ditanyakan mengenai kekasih pujaan masing-masing. Tapi tidak dipungkiri mereka mulai sering mencuri-curi pandang pada lelaki yang dianggap menarik.
"Masih belum (punya pacar). Bagi waktunya (antara) nyanyi sama pacar, susah. Tapi kemarin Felly lagi lirik-lirik Ajun (Ajun Perwira, personel Junas Monkey dan host tamu Dahsyat). Kemarin waktu ketemu Ajun, dia senyum-senyum sendiri, kaya tersipu, gitu, sambil senggol-senggol aku," canda Angel.
Mendengar candaan Angel, Felly pun semakin tersipu malu. "Kami mempertahankan ini (karier) dulu. Nanti kalau sudah sukses, pasti pada banyak yang mau," ungkap Felly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar