Minggu, 28 April 2013

Kisah Unik Fans Cherrybelle dan Giring 'Nidji'

Kisah Unik Fans Cherrybelle dan Giring 'Nidji'

Musisi tak bisa lepas dari fans. Penggemar punya kontribusi besar untuk mendongkrak popularitas, bahkan pemasukan bagi si musisi. Teori ini sudah lama terjadi di belantika musik dunia. Tapi, ada kalanya fans yang fanatik justru melakukan tindakan berbahaya atau membuat si idola kagum melihat perjuangan penggemarnya.

Aksi penggemar yang berani pernah terekam di kepala Cherly, salah seorang personel Cherrybelle. Suatu ketika, Cherly dan delapan rekan lainnya mentas di salah satu mal di Jakarta Selatan. Usai mentas, pintu belakang panggung langsung diramaikan penggemar yang ingin meminta foto bareng atau sekadar tandatangan.

Setelah mindik-mindik masuk ke mobil, Chibi pun siap meninggalkan lokasi acara. "Nah, pas mobil mau jalan. Tiba-tiba ada ibu-ibu yang cegat mobil kami," kenang Cherly. Untung tidak tertabrak. Si ibu ingin menyenangkan anaknya yang nge-fans sama Chibi. "Sayang banget tuh ibu sama anaknya, sampai berani kayak begitu," ujar dia.

Aksi nekat fans bukan hanya berhenti disitu. Giring, vokalis 'Nidji' juga pernah mengalami hal yang serupa. Suatu pagi, ia terkaget-kaget, ketika membuka pintu rumah, seorang penggemar langsung mendatanginya.

"Ternyata ada fans yang sampai nginap di rumah tetangga. Pas paginya, saya kaget. Ya sudah saya ajak sarapan dan salat bareng saja," kenang Giring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar