Minggu, 28 April 2013

Cherry Belle Senang Bisa Makin Dekat dengan Fans




Cherry Belle bisa sepopuler sekarang berkat dukungan fans. Karena itu, girlband pelantun "Brand New Day" itu ingin lebih mendekatkan diri dengan para Twibi maupun Twiboy.

"Iya kali ini kita diajak kak Giring Nidji untuk bergabung di website yang dimiliki oleh kak Giring (Giring Ganesha)," ujar Christy Chibi di Jakarta Barat, Kamis (25/4). "Nah di onlinenya itu nantinya semua penggemarnya Chibi bisa langsung ngobrol sama kita semua di sini."

Personil lainnya, Felly Chibi, mengungkap kalau fans adalah prioritas utama bagi Cherry Belle. Dukungan dan perhatian yang mereka berikan buat kita selama ini itu sangat penting sekali artinya buat Cherrybelle. Kita enggak mungkin bisa seperti sekarang tanpa fans yang mendukung kita," ujarnya.

Cherry Belle juga tak merasa khawatir fokus mereka akan terpecah jika terlalu melayani fans. Dengan kecanggihan teknologi, Cherry Belle yakin tetap bisa berinteraksi dengan penggemar.

"Jaman sekarang itu udah canggih. Kapanpun dan dimanapun kita bisa saling berkomunikasi. Kalau sebelumnya kita udah punya tiga website resmi, ditambah sekarang kita juga punya satu website punyanya mas Giring jadinya jalan untuk kita ngobrol sama fans bisa makin terbuka lebar," kata Gigi Chibi. "Pasti pas kita lagi break syuting atau konser kita pasti balas message yang ditinggalin fans buat kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar