Minggu, 28 April 2013

Cherrybelle Van Artist Pertama di Indonesia



Selamat siang teman-teman kincir.com. Hari ini, Kamis (25/4) kami bekerja sama dengan Cherrybelle. Sebagai situs fans club pertama di Indonesia, kami ingin dedikasikan semua fans dan musik Indonesia.
Fans adalah elemen utama yang nggak bisa lepas dari eksistensi seorang artis maupun band. Dengan semangat itu, kincir.com merilis artist van (mobil artis). Mobil artis sendiri bisa dibilang ngggak begitu populer di Indonesia. Belum banyak artis atau band yang memilikinya.
Padahal alat transportasi yang selalu dipakai beraktivitas ini punya peran yang penting. Mulai dari untuk menyambangi dari panggung ke panggung sampai berinteraksi dengan fans.
Sadar akan itu, kincir.com bekerja sama dengan Cherrybelle dengan memberikan satu buah mobil yang bisa dipakai grup vokal asal Jakarta ini beraktivitas.
Pengesahan kerja sama ini pun disaksikan oleh fans dan juga media nasional. Bertempat di kantor kincir.com , Chibi pun merasa sangat senang dengan adanya alat transportasi ini.
Semangat positif yang terbangun dari fans Cherrybella nantinya akan menjadi media untuk membangun engagment lebih awala antara Cherrybelle dan fansnya.
Khusus buat artist van meliputi mobil berkapasitas besar yang bisa dimodifikasi. Bagian luarnya bergambar wajah-wajah personil Cherrybelle dan juga alamat fans page mereka di kincir.com.
Sedangkan untuk bagian belakang ada kursi berkapasitas sekitar 16 seat yang nyaman. Nantinya, artist van ini akan menemani aktivitas Cherrybelle di Jakarta dan sekitarnya. So, kalau melihat mobil seperti gambar di atas, berarti di dalamnya ada Chibi. Silahkan berinteraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar