Minggu, 28 April 2013

Giring Nidji Buatkan Van Khusus Cherry Belle

Bagi kalangan selebritis, kendaraan mobil menjadi modal penting untuk menjalankan segala aktifitas yang cukup padat. Bahkan, sampai ada yang mengubah mobil menjadi rumah kedua dengan berbagai barang kebutuhan show di dalamnya.
Menjadi bagian penting dalam aktivitas, sekarang Girlband Cherry Belle memiliki kendaraan van untuk kebutuhannya keliling melakukan pekerjaan mereka. Giring selaku salah satu pemilik kincir.com yang memberikan official van kepada Cherry Belle punya alasan tersendiri kenapa memberikan Van tersebut.
"Kami ingin menjadi bagian dalam ajang promo terbaru Cherry Belle yang sedang sibuk album terbaru. Jadi kami buatkan mereka van pribadi," papar vokalis Nidji, Giring di kantor Kincir.com di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/4).
Mobil van yang diberikan kepada Cherry Belle memiliki corak yang dinamis sesuai dengan ciri khas para personil Chibi yang ceria dan dinamis.
"Kami merasa istimewa banget. Kami tahu mau dikasih van, pas kemarin pemotretan cuma tahunya foto buat dipajang di website saja. Ternyata juga buat di van, itu yang bikin kami wow. Jadi identik banget ya mobilnya.Terima kasih kak Giring," ungkap Cherly salah satu personel Cherry Belle girang.
"Kalau dulu kan pas mobilnya dikerubungi kami bisa tipu-tipu pakai mobil panitia. Kalau sekarang sudah enggak bisa, harus naik mobil itu. Tapi senang juga sih, jadi semakin dekat dengan fans," pungkas Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar