Minggu, 28 April 2013

Mau Motor Beat Cherrybelle, Ini Caranya


Anda penggemar group musik Cherrybelle? Kabar baik buat Anda semua karena PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Cherrybelle sebagai brand ambassador membuat motor BeAT edisi Cherrybelle yang hanya diproduksi 1 unit saja.

Bagaimana cara untuk mendapatkan motor BeAT edisi Cherrybelle ini? Nah Otolovers yang tertarik bisa memantau kegiatan road show Cherrybelle bersama dengan BeAT di 33 provinsi di Tanah Air.

“Motor BeAT edisi Cherrybelle ini nantinya akan menjadi hadiah. Caranya harus aktif di media sosial Cherrybelle dan di situs We Love Honda. Nantinya disitu ada pertanyaan-pertanyaan dan harus dijawab, yang beruntung akan mendapatkan motor ini,” ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, di Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Honda BeAT edisi Cherrybelle ini memang dibuat khusus oleh AHM untuk dijadikan hadiah. Dari stripingnya dibuat menarik dengan perpaduan warna putih dan pink. Menariknya di bagian kiri dan kanan bodinya terdapat semua tanda tangan personil Cherrybelle.

Agustinus menambahkan, jika antusias masyarakat sangat tinggi terhadap motor BeAT edisi Cherrybelle ini maka tidak menutup kemungkinan kalau akan diproduksi massal.

“Ya kalau memang antusiasnya tinggi maka bisa saja kita produksi massal tapi dengan edisi terbatas,” timpalnya.

Nah buat Otolovers terutama penggemar Cherrybelle di seluruh Indonesia masih punya kesempatan untuk mendapatkan motor BeAT ini. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar