Minggu, 28 April 2013

Kini Cherrybelle Punya Official Van Pribadi

Kini Cherrybelle Punya Official Van Pribadi

Ada yang membuat sembilan cewek yang tergabung dalam girlband Cherrybelle itu bahagia. Gimana nggak, mereka mendapatkan kendaraan official dari kincir.com milik Giring Nidji. Wah seperti apa ya mobil yang akan setia menemani Anisa cs pergi?

Giring pun memberikan alasan mengapa girlband pelantun lagu You're Beatiful ini memperoleh van pribadi. "Kami ingin menjadi bagian dalam ajang promo terbaru Cherrybelle yang sedang sibuk album terbaru. Jadi kami buatkan mereka van pribadi," jelas Giring di kantor Kincir.com di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2013).

Van ini mewakili ciri khas Cherrybelle yang dinamis ala anak remaja. Wajah mereka juga terpampang jelas di body mobil. "Kami merasa istimewa banget. Kami tahu mau dikasih van, pas kemarin pemotretan cuma tahunya foto buat dipajang di website saja. Ternyata juga buat di van, itu yang bikin kami wow. Jadi identik banget ya mobilnya.Terimakasih Kak Giring," ungkap salahsatu personel Cherrybelle, Cherly dengan nada girang.

Adanya mobil ini akan memudahkan fans untuk mengetahui keberadaan Cherrybelle. Bahkan, Anisa Cs tak bisa lagi main kucing-kucingan dengan penggemar saat ingin pulang dari usai mentas.

"Kalau dulu kan pas mobilnya dikerubungi kami bisa tipu-tipu pakai mobil panitia. Kalau sekarang sudah nggak bisa, harus naik mobil itu. Tapi senang juga sih, jadi semakin dekat dengan fans," tutur Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar