Minggu, 14 April 2013

Cherrybelle Komitmen Stop Bercanda Biar Enggak Lemas

Cherrybelle Komitmen Stop Bercanda Biar Enggak Lemas

TRIBUNNEWS.COM
, JAKARTA - 
Girlband Cherrybelle bersiap menjalani rangkaian tur di 33 provinsi hingga bulan depan. Selain persiapan performance, Cherrybelle juga membawa dokter untuk menjaga kondisi kesehatan personel.
Menurut  personel Cherrybelle, Felly, semua temannya sudah ditanya-tanya dokter yang akan ikut serta dalam rangkaian tur tersebut mengenai riwayat penyakit.
"Untuk jaga stamina di 33 provinsi, kita bawa dokter. Kemarin sudah ditanya-tanya riwayat penyakit, ada alergi apa saja," kata Felly, Jumat (12/4/2013) di studio RCTI.
"Kita juga komitmen enggak terlalu banyak bercanda biar enggak lemes. Tapi kota kedelapan saja kayaknya sudah lemes," timpal Cherly, personel Cherrybelle lainnya.
Para personel Cherrybelle pun diingatkan oleh produsernya agar tidak melakukan diet selama menjalani tur. Menurutnya personel Cherrybelle harus tetap makan teratur.
"Tapi manager kita bilang jangan makan banyak. Padahal di tiap kota kita disuguhi makanan," kata Cherly.  "Mungkin maksudnya menjaga makan. Enggak harus banyak makan, yang penting teratur," tambah Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar