Selasa, 16 April 2013

Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan, Twiboys ?


VIDEO: Syarif Hasan, Cherrybelle dan Konvensi Partai Demokrat
Syarif Hasan (Liputan6 TV)
Liputan6.com, Jakarta : Meski kesibukannya bertambah setelah diangkat sebagai Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan tak melupakan aktivitas rutinnya, yaitu berolahraga. Ditemui Liputan6 SCTV suatu pagi di kediamannya, Syarif terlihat bersemangat saat berolahraga. Dia tetap menjawab sejumlah pertanyaan tanpa meninggalkan aktivitas berolahraga.

"Saya biasanya berolahraga setiap habis shalat subuh, sambil nonton televisi," ujarnya kepada reporter Retno Pinasti.

Syarif juga bercerita bahwa dirinya selalu menyimak berita di pagi hari dari sajian Liputan6 yang kemudian berlanjut dengan acara hiburan lainnya di SCTV seperti InBox. "Saya suka menyimak lagu-lagu anak muda sekarang. Dengan begitu kita tahu selera mereka," ujar Syarif.

Sebagai bukti, Menteri Koperasi dan UKM ini menyebut mengenal boyband SMASH dan mengaku suka sejumlah lagu mereka. "Cherrybelle juga bagus," ujarnya menyebut nama girlband yang sedang kondang itu sembari memperlihatkan gaya khas personilnya ketika di atas panggung.

Tak hanya televisi, alat komunikasi seperti BlackBerry juga setia menemani pagi suami dari Ingrid Kansil ini. Dia mengaku itu tak terelakkan sebagai konsekuensi dirinya yang seorang menteri. "Kadang Presiden telepon pagi-pagi, seorang menteri harus siap 24 jam. Jadi, sedang santai pun kalau ada telpon masuk harus saya angkat," jelasnya.

Sedangkan tentang kesibukannya di Partai Demokrat, Syarif mengaku partainya sedang terus menggodok konsep konvensi untuk calon presiden. Dia mengaku sangat senang dengan rencana itu, karena pola yang diterapkan tak jauh beda dengan yang dilakukan partai politik di Amerika Serikat.

"Kita menyadari bahwa untuk menciptakan suatu pemimpin diperlukan dukungan dan penilaian dari rakyat, mengenai bagaimana dia akan membawa bangsa ini ke depan," paparnya. Untuk lebih jelas, silakan saksikan video di bawah ini.(Ado)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar