Sabtu, 20 April 2013

Debut Cherrybelle di Medan



Girlband ternama tanah air, Cherrybelle, dipastikan akan tampil istimewa mengawali konser Keliling Indonesia-nya di Kota Medan pada 1 Mei 2013 mendatang. Gelaran bertajuk “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 provinsi” yang akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Mei ini tentunya akan memuaskan kerinduan para penggemar berat girlband yang sering disebut Chibi ini, mengingat Cherrybelle memiliki twibi dan twiboys yang banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Selain akan berkeliling Indonesia, aksi sembilan cewek enerjik yang terdiri dari Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia, dan Stefi ini juga untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berbeda dan memiliki konsep baru yang direncanakan akan diluncurkan di bulan yang sama.

Marketing Manager CV Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumut, Leo Wijaya mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dapat kembali menghadirkan Cherrybelle di  kota Medan yang hadir dengan konsep baru dan aksi luar biasa bersama Honda lewat gelaran “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Propinsi” yang akan menuliskan nama Cherrybelle di rekor MURI.

“Kehadiran Cherrybelle yang selalu tampil penuh semangat ini diharapkan dapat menjawab kerinduan para fansnya di Medan, dan memberikan inspirasi positif positif bagi para remaja agar selalu bersemangat untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan demi mewujudkan segala impiannya “, ujar Leo Wijaya kepada media di Medan, Kamis (18/4).

Sebelum memulai konsernya di Medan, Chibi akan mengawali perjalanan Keliling Indonesia-nya dengan mengunjungi Kota Aceh untuk melakukan Meet and Greet dan mini konser bersama fans setianya disana, kemudian dilanjutkan dengan menggelar konser di Medan. Setelah Medan, kota Batam dan Pekanbaru menjadi kota tujuan Chibi berikutnya, dan akan lanjutkan dengan kunjungan mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Sementara itu, Corporate and Marketing Communication Manager CV Indako Trading Co, Gunarko Hartoyo mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih kepada pecinta Honda BeAT dan perayaan keberhasilan Honda BeAT mendominasi pasar di kelasnya sekaligus lebih mendekatkan versi Honda BeAT terbaru dengan teknologi Honda injeksi PGM FI yang lebih irit dan ramah lingkungan.

Cherrybelle sendiri adalah brand ambassador dari Honda BeAT PGM FI yang merupakan matik Honda yang identik dengan anak muda yang gaul, sporty, stylish, namun tetap irit BBM dan ramah lingkungan. Pemilihan Cherrybelle sebagai ikon Honda BeAT FI dinilai sangat tepat, karena selain Chibi merupakan girlband yang sedang digandrungi, segmennya yang memang menyasar kawula muda khususnya remaja juga terbukti menambah kepopuleran Honda BeAT FI di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar