Sabtu, 23 Februari 2013

Bantah Ikuti Korea, Cherry Belle Bikin Tren Warna Rambut


Sering mengganti warna rambutnya membuat Cherry Belle harus meluangkan waktu khusus. Girlband ini mengakui jika mereka memang memberikan perawatan khusus pada rambutnya.

"Ya pasti nggak bisa dipungkiri dengan cat rambut dan hair style setiap hari, dicatok atau dikeriting dan kena hair spray, itu pasti rusak dan pecah-pecah. Makanya harus rajin-rajin perawatan," ucap Angel saat ditemui di preskon Tolak Angin Karnaval SCTV 2013, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (20/2).

Cherry Belle @KapanLagi.com®

Salah satu perawatan yang dilakukan Cherry Belle adalah dengan pemakaian kondisioner dan vitamin rambut secara intensif.

"Setelah keramas, dipakain serum-serum vitamin, selalu pakai konditioner, hair masker juga ada. Kami juga ada tips nih dari hair stylish. Kalau nggak gitu bisa rontok nantinya," lanjut Angel.

Ketika disinggung Cherry Belle meniru atau menjadikan model dan gaya rambut Korea sebagai Kiblat, mereka membantahnya."Nggak semua orang Korea yang punya gaya rambut kayak gini. Bahkan bukannya bule ya, yang punya warna rambut kayak gini?. Kita justru membuat tren warna rambut sendiri, warna kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar