Jumat, 15 Februari 2013

Cherrybelle Ingin Indentitas Indonesia


 Cherry Belle atau akrab disapa penggemarnya, Chibi, sedang menggarap video clip terbaru mereka berjudul 'Diam-diam Suka'. Melalui lagu ini, Chibi akan memberikan tampilan baru sebagai sebuah girlband Indonesia.

Girl Band yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia, dan Steffy ini, mengusung tema cinta Indonesia. "Konsepnya cinta Indonesia, karena itu kita pilih syuting di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di sini lebih Indonesia," kata Chibi ditemui di Istana Anak, TMII, Jakarta, Kamis 14 Febuari 2013.

Di lagu mereka kali ini Chibi akan tampil lebih Indonesia dan menghapus indentik girlband dengan Korea Selatan. "Kami lebih Indonesia biar ngga diidentikin lagi sama Korea. Kami mau tunjukin semakin cinta Indonesia," kata mereka.

Lagunya sendiri menceritakan tentang perempuan yang suka dengan laki-laki. Disesuaikan dengan konsep, laki-laki di video clip ini merupakan seorang pewayang. "Pokoknya kita Indonesia banget deh," kata salah satu personil.

Saat video clip dirilis nanti, mereka berharap lagu Diam-diam Suka ini akan sebooming lagu Love Is You atau lagu mereka lainnya. Dengan bertambahnya dua personil baru, Kezia dan Steffy, Chibi siap tampil berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar