Sabtu, 23 Februari 2013

Tiket Presale Konser Cherry Belle di Jogja Mulai Dijual

Tiket Presale Konser Cherry Belle di Jogja Mulai Dijual
Girlband Indonesia, Cherry Belle siap menghibur Twibi dan Twiboys  di Jogja dan sekitarnya, 12 Maret 2013 lewat konser yang bertajuk COLOUR OF LOVE CHERRYBELLE. Konser yang dihelat oleh Rumah Warna dan Arpro Buana Lestari melepas tiket presale Minggu (24/2).
"Sebuah kebanggaan Rumah Warna bisa memberikan persembahan khusus kepada masyarakat. Semoga bisa diterima dengan baik dan semakin mempererat hubungan Rumah Warna dengan pelanggan dan masyarakat," project manager dari Rumah Warna, Mahesa Aryasena lewat surel kepada KapanLagi.com, Sabtu (23/2).
Penjualan tiket presale dilakukan di Mall Galeria Jogja Minggu, mulai pukul 12.00 WIB dengan harga khusus bagi para pembeli tiket. Ada 3 kelas yang akan diberikan, Platinum (duduk) , Gold (duduk) dan Silver (berdiri). Untuk tiket kelas Platinum dibanderol dengan harga Rp 650.000 dijual pada hari presale dengan harga Rp 500.000. Tiket kelas Gold yang diharga normal berada di harga Rp 350.000 saat presale hanya dijual dengan harga Rp 250.000 . Sedangkan Silver akan dijual dengan harga Rp 100.000 di presale dari harga normal Rp 175.000. Dengan kuota penjualan terbatas, masa presale ini diprediksi akan menjadi incaran utama para calon penonton.
"Diharapkan masa presale ini bisa menjadi booster pertama dan privilege bagi para twibi dan twiboys yang ingin menyaksikan konser istimewa ini dan ingin membeli di penjualan presale," imbuh Mahesa.
Cherry Belle/@Foto: KapanLagi.com®
Girlband yang beranggotakan Angel, Anissa, Christy, Felly, Cherly,Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi akan menyapa langsung para penggemarnya di Grand Pacific Hall Jogjakarta. Konser akan dimulai pukul 15.00 WIB. Untuk yang ingin mendapatkan tiketnya selain pada masa presale, tiket bisa didapatkan di seluruh outlet Rumah Warna, Seephyliz store Demangan, Tiketapasaja.com, Alfamart dan Kontor Arpro. Untuk info lebih lanjut terkait konser bisa didapatkan di hotline 0877-3888-2288 atau follow twitter @rumahwarnacorp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar