Rabu, 27 Februari 2013

Konser Ulang Tahun Kedua, Bukti Eksistensi Cherry Belle



Konser Ulang Tahun Kedua, Bukti Eksistensi Cherry Belle
 Merayakan hari jadi keduanya, girlband Cherry Belle mengadakan konser bertajuk Cherry Belle Cari Cinta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/2) malam. Konser ini juga dianggap Cherry Belle sebagai bukti eksistensi mereka.
"Ulang tahun kedua membuktikan kalau boyband dan girlband di Indonesia masih ada. Ya termasuk kami Cherry Belle," ujar Felly.
Konser yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dipenuhi oleh ratusan twibi dan twiboy fans fanatik dari girlband yang digawangi oleh AngelAnnisa,ChristyFellyCherlyAurynGigiKezia dan Stefy ini.
Cherry Belle baru saja menggelar konser dua tahun.
Berbagai lagu andalan seperti Dilema dan lagu terbaru mereka Diam-Diam Suka sukses menghibur twibi dan twiboy yang hadir dengan memakai atribut Cherry Belle.
Tidak hanya Cherry Belle, dalam konser ini hadir pula The Junash MonkeysXO-IX dan S4 hadir sebagai bintang tamu. Orang tua paraChibi pun hadir di atas panggung. Selain itu ada seorang anak jalanan bernama Tegar yang membawakan lagu Dilema dengan hanya menggunakan gitar kecil. Penampilannya tak kalah dapat menghipnotis penonton.
Konser yang berlangsung selama dua jam ini ditutup dengan surprise oleh pihak SCTV selaku penyelenggara dengan membawakan kue ulang tahun. Suasana sukaria pun terlihat di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar