Sabtu, 23 Februari 2013

Cherrybelle Mempersiapkan Diri Untuk Konser Cherrybelle Cari Cinta (Day 4)

Workshop day 4! Day 4! Artis penyambut pun akhirnya berdatangan ke Workshop Chibi


Hari ke empat dan menyisakan 5 hari kurang bagi Cherrybelle untuk berlatih buat tanggal 27 nantinya. Artis-artis yang bakal menemani Cherrybelle di atas panggung nanti sudah mulai berdatangan ke Workshop Chibi. Diantaranya ada XO-IX, Tegar, dan S4. 
Mulai dari Briefing sampai latihan koreografi hampir semua dilakukan di Workshop Chibi pada hari keempat ini. Bahkan, hubungan Cherrybelle dengan S4 di Workshop Chibi tersebut, katanya mereka saling ejek, dan akhirnya mereka terpaksa mengulang lagi koreografi nya, tapi detik ini, mereka sudah menjadi akrab kembali.
Bahkan, di selang-selang waktu mereka berlatih, datanglah XO-IX dengan salah satu member nya membawakan Kue Ulang Tahun yang diberikan special untuk Felly karena kemarin. Salah satu member tersebut langsung mengucapkan "Selamat ulang tahun Felly". Felly pun tersenyum dan kaget, dan yang menjadi gosip saat ini, mantan Felly, Iras XO-IX juga memberikan selamat kepada Felly pada saat itu.
Bukan hanya XO-IX dan S4 saja sih yang mendatangi Workshop Chibi pada hari yang ke empat, tapi ada Tegar! 
Ntahlah siapa dia, kami juga tidak mengetahui siapa dia, intinya, Tegar bakal ada di acara ulang tahun Chibi yang kedua nanti tanggal 27 bersama artis lain yaitu XO-IX dan S4. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar