Sabtu, 23 Februari 2013

Roadshow "Karnaval SCTV 2013" Kembali Digelar

SCTV

SCTV kembali menggelar roadshow "Karnaval SCTV 2013" di enam kota besar yakni Bandung, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, dan Malang. Roadshow tahunan SCTV ini merupakan rangkaian kegiatan hiburan dan sosial antara lain konser musik spesial karnaval, bazaar,games, jalan sehat, donor darah, pawai artis, dan lain lain. Sejumlah selebritas papan atas ibukota akan meramaikan panggung musik spesial berturut-turut setiap hari Sabtu dan Minggu.

"Karnaval SCTV 2013" pertama bakal dilaksanakan di Lapangan Tegalega, Bandung, pada 2-3 Maret 2013. Selanjutnya secara berurutan, "Karnaval SCTV 2013" bergerak ke Lapangan Galuh Mas, Karawang, pada 9-10 Maret 2013, kemudian kegiatan ini beralih ke Alun-alun Utara, Yogyakarta, pada 16-17 Maret 2013. Lalu Lapangan Simpang Lima, Semarang, pada 23-24 Maret 2013, GOR Sidoarjo pada 30-31 Maret 2013, dan berakhir di kota Malang pada 6-7 April 2013 bertempat di Lapangan Rampal.

Para musikus maupun Indonesia siap beraksi di enam kota secara bergantian, antara lain Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Duo Maia, Julia Perez, Cakra Khan, Fitri Carlina, Piyu featuring Anjie, Trio Macan, Terry, Zaskia, Princess, serta Cherrybelle.

Band papan atas Indonesia seperti Ungu, Wali, D`Masiv, Armada, D` Bagindas, Zigas, Setia Band, Seventeen, J-Rock, The Titans, Kotak, Last Child, Dadali, Kangen Band, dan Repvblik, juga akan memeriahkan panggung musik spesial "Karnaval SCTV 2013".

Menurut Direktur Produksi dan Program SCTV Harsiwi Achmad, selain rangkaian kegiatan tahunan Karnaval seperti Jalan Sehat, Musik Spesial, dan Kegiatan Sosial, tahun ini "Karnaval SCTV 2013" akan membuat acara yang berbeda dari Karnaval tahun-tahun sebelumnya yaitu pawai artis. Artis-artis yang akan tampil di acara Musik Spesial, akan melakukan pawai keliling kota Karnaval untuk menyapa langsung masyarakat di kota tersebut.

"Selain untuk memberikan hiburan tersendiri kepada masyarakat, tujuan diadakan Pawai Artis ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa `Karnaval SCTV 2013` akan berlangsung di kota mereka. Selain itu dengan adanya pawai artis ini, masyarakat bisa melihat langsung dan bergembira bersama artis-artis idola mereka secara lebih dekat," jelas Harsiwi, seperti dikutip dari siaran pers SCTV.

Di tiap kota, acara pawai artis akan dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 10.00-12.00 WIB sebagai acara pembuka "Karnaval SCTV 2013" dan dilanjutkan dengan acara meet and greet. "Eat Bulaga" yang ditayangkan secara langsung juga akan dilakukan pada hari yang sama pada pukul 14.30.

Sedangkan konser musik spesial "Karnaval SCTV 2013" akan hadir pada Sabtu malam dan Minggu malam pukul 19.00-24.00 WIB. Acara jalan sehat akan dilaksanakan hari Minggu pagi pukul 06.00-10.00 WIB. Berbagai hadiah doorprize akan dibagikan kepada peserta jalan sehat, yakni tiga buah sepeda motor di tiap kota dan puluhan hadiah menarik lainnya. Selain musik, hiburan yang ditampilkan di area "Karnaval SCTV 2013" adalah bazaar dan games selama dua hari (Sabtu-Minggu) mulai pukul 10.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar