Selasa, 19 Februari 2013

Batik dan Tarian Tradisional di Klip Terbaru Cherrybelle



Ada sesuatu yang baru dari Cherrybelle yang ditampilkan lewat lagunya yang berjudul Diam-diam Suka.
Dalam penggarapan video klip lagu terbarunya ini, Cherrybelle memasukkan tari-tarian tradisional Indonesia dengan iringan musik yang juga digabung dengan gamelan.

"Di lagu ini kita pakai gerakan dari tarian tradisional Indonesia, ada Sunda, Bali, ada juga Jawa, sedikit jaipong juga," ujar Cherly Chibi yang ditemui di lokasi syuting video klip Diam-diam Suka di Istana Anak-anak, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pekan lalu.

Girlband yang beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy ini, sempat kesulitan dalam mempelajari tarian tradisional Indonesia."Latihannya lama, soalnya tariannya susah," ucap Gigi Chibi.

Klip lagu ini sedikit akan mengubah image Cherrybelle yang selama ini dikenal sebagi girlband yang berkiblat pada Korean pop atau K-Pop. Selain tarian dan musik, mereka juga akan mengenakan busana berbahan dasar kain batik, untuk menunjukan bahwa mereka cinta budaya dan produk Indonesia.

"Di setiap perfom Cherrybelle untuk lagu ini, kita akan pakai batik. Pasti batik, dan kita sudah siapkan," tambah Cherly Chibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar