Selasa, 19 Februari 2013

Cherrybelle Rilis Klip 'Diam Diam Suka'



Salah satu girls band teratas di negeri ini, Cherrybelle (Chibi) akan merilis album keduanya pada April 2013. Dalam persiapannya untuk merilis album keduanya ini, Cherrybelle akan melakukan syuting video klip single berjudul "Diam Diam Suka". Yang merupakan hits single dari album yang masih dirahasiakan judulnya ini.
Sebagai lagu hits dari album barunya, "Diam Diam Suka" diklaim sebagai lagu yang sangat istimewa, karena akan mengusung tema "Cherrybelle Cinta Indonesia". Itu dibuktikan dengan terdapatnya bunyi-bunyian alat musik tradisional Indonesia dalam musik mereka.
Setali tiga uang dengan musiknya yang kaya akan budaya Indonesia, video klipnya pun menghadirkan kemasan yang sangat nusantara, terbukti dengan dimasukkannya unsur cerita pewayangan yang dikemas secara khusus ke dalam alur cerita video klip lagu "Diam Diam Suka" ini.
Selain itu, sebagaimana rilis yang diterima suaramerdeka.com, Senin (18/2), video klip "Diam Diam Suka" juga menghadirkan koreografi yang menggunakan unsur tarian tradisional didalamnya. Seperti tarian Bali, Sunda dan beberapa daerah lainnya. Pada single terbarunya ini, juga mengetengahkan tagline yang sama dengan temanya untuk campaigne album barunya nanti.
Melihat Chibi menyanyikan lagu bernuansa etnik Indonesia disertai dengan koreografi indah berbalut tarian tradisional nusantara, tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk pecinta musik Indonesia, dan ini, menurut mereka, merupakan persembahan terbaik rasa cinta Cherrybelle untuk ibu pertiwi, karena "Cherrybelle Cinta Indonesia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar