Selasa, 26 Februari 2013

Happy Birthday 2nd, Cherrybelle!

2 Tahun Cherrybelle berkarya. Dihina, di caci, tapi Cherrybelle tetap gagah sampai detik ini demi apa yang mereka inginkan nanti. 

Cherrybelle, Girlband yang saat ini meroket namanya di kancah musik Indonesia. Pelantun lagu Brand New Day ini tepat tanggal 27 Februari 2013, hari ini, mereka ber umur 2 Tahun. Tidak gampang untuk 2 Tahun berkarya belum di tambah cacian, makian, ejekan dari Hatters.

Untungnya, Cherrybelle itu girlband yang anti akan ejekan tersebut. Dalam 2 tahun ini, Cherrybelle sering sekali di kaitkan dengan Korea bahkan ada saja Hatters yang sangat pedulinya kepada Chibi karena mereka ingin mencari kesamaan dengan Girlband Korea, SNSD.

Tapi ya dari beberapa gosip yang berdatangan, mulai dari lagu dan baju sama, Cherrybelle masih bisa berkarya sampai detik ini. Bahkan ada konser besar-besar-an yang isinya tentang Happy Birthday Cherrybelle, tayangnya hari ini (27-02-2013), jam 5 Sore sampai 7 Malam.

Di acara tersebut, bakal ada lagu baru yang bakal Chibi nyanyikan disana, tentunya juga bakal ada bintang tamu yang bakal menemani nya. Ada XO-IX, Tegar, The Junas Monkey, dan S4.

Bahkan, di acara tersebut, bakal ada adegan yang sangat langka atau jarang kita temukan belakangan ini. Contohnya adegan Member Chibi marahan. Rumor, Gigi sama Christy nanti bakalan ada adegan marah. Rumor lagi kalau Chibi bakal berpasangan dengan sebuah cowok nanti di konser nya.

Leader juga bakal membuat 'galau' para fansnya nanti. Ada adegan tarik-tarikkan dengan sebuah cowok nanti di konser tersebut. Ntah siapa, yang pasti cowok tersebut bernama "Steven William".

Buat Angelous kali ini beda lagi, Kali ini Angel bakal Tari Minang di hadapan publik. Lain Anisa, rumor nya, Anisa bakal jadi pengamen di panggung Konser Cherrybelle Cari Cinta nantinya. Felly malah ngegangguin Kezia, sampai-sampai Kezia malu, mungkin Kezia dikaitkan dengan cowok. Mungkin. Yang ditunggu-tunggu, Steffy bakal nangis di panggung. Penyebab nya? Mungkin Chibi yang lain.

Ini dia suasana Chibi latihan Gladi Resik untuk Konser Cherrybelle Cari Cinta yang bakal di tayangkan hari ini.


Disela-sela mereka latihan gladi resik untuk Konser Cherrybelle Cari Cinta besok, ada team Was Was yang meliput mereka tentang apa yang mereka lakukan untuk di Konser nanti malam tersebut.

Suasana Chibi Gladi Resik di Balai Sarbini, Mereka berlatih sampai jam 11 malam hanya untuk Konser besok dan tentunya menghibur Twibi dan Twiboy.

H-1! H-1! H-1!
Perbedaan Konser Tahun Kemarin:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar