Selasa, 19 Februari 2013

Cherrybelle Mempersiapkan Diri Untuk Konser "Cherrybelle Cari Cinta" (Day 1)

Tanggal 27 Februari 2013 nantinya, bakal menjadi hari dimana Cherrybelle genap 2 tahun. Pastinya konser nya bakal lebih istimewa dari seperti yang biasanya, example, Brand New Cherrybelle Concert, dan perayaan ulang tahun Cherrybelle yang pertama.


Acara yang ditunggu-tunggu oleh Twibi dan Twiboy di Bulan Februari 2013, yaitu Konser Cherrybelle Cari Cinta, yang pasalnya pada konser itu, Cherrybelle telah resmi menjadi 2 tahun dan 2 tahun tersebut Cherrybelle sudah menghibur berjuta-juta fans mereka dari sabang sampai merauke, bahkan ada yang di luar negara, dengan cara dihibur oleh penampilan mereka setiap mereka ada jadwal On Air ataupun Off Air dan pastinya oleh gelar/prestasi yang mereka dapat selama ini.
Bahkan katanya di konser tersebut, bakal ada comeback dari 2 member Chibi yang telah Out, yaitu sudah pasti Wenda dan Devi. Iyap (mantan) kedua personil Cherrybelle tersebut keluar dari Cherrybelle karena katanya sudah tidak masuk konsep Cherrybelle lagi, dan akhirnya mendapat pengganti yaitu Kezia dan Steffy. 
Untuk menghibur penonton setia nya, contohnya Twibi dan Twiboy, penggemar setia SCTV, (dan ada juga mungkin Chitters yang diam-diam menonton Cherrybelle karena dalam hatinya ada rasa 'Diam Diam Twibi',) dll. Cherrybelle diwajibkan berlatih dengan sekuat kemampuan mereka untuk tanggal 27 nantinya yang bakal di tayangkan live dari Balai Sarbini, Jakarta. 
Rencananya, Devi dan Wenda bakal duet dengan 2 personil baru Chibi, yaitu Kezia dan Steffy, menyanyikan beberapa lagu, mungkin cover-an. Inilah yang ditunggu-tunggu oleh Twibi dan Twiboy, karena Twibies ingin melihat bagaimana perkembangan (mantan) 2 personil Cherrybelle tersebut setelah lama ditinggalkan oleh Anisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, (Steffy, dan Kezia,) untuk beberapa bulan. 
Sampai saat ini, info yang kami dapatkan, konser tersebut bakal di selenggarakan di Balai Sarbini Jakarta, tanggal 27 Februari 2013, live dari SCTV. Acara tersebut di selenggarakan selama 2 jam dari jam 5 sore sampai jam 7 malam. 
Untuk itu, Chibi mempersiapkan persiapan yang harus mereka lakukan untuk tanggal 27 nanti, contohnya latihan perform, briefing, dll. Ini beberapa bocoran dari Workshop Chibi, yang hari ini katanya Chibi latihan konser tanggal 27:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar