Kamis, 21 Februari 2013

Suasana Ulang Tahun FellyChiBi!

Ulang tahun ke 22, Felly ChiBi mengadakan ulang tahunnya di rumah nya dengan saudara nya yang sakit, Celyn yang menderita penyakit.
Yefani Filliang atau Felly ChiBi yang hari ini berulang tahun ke 22, dia merayakan nya di rumah nya sendiri bersama dengan saudara,orang tua, kerabat nya, dll. Selain itu, sambil dia merayakan ulang tahunnya, dia juga menyapa saudaranya, Celyn yang sedang sakit.


Suasana tersebut menjadi sangat terharu bagi keluarga Felly ChiBi dan keluarganya, terutama Felly sendiri. Iyap, ulang tahun dia ini di liput oleh tim Cek Ricek RCTI yang berkunjung ke rumahnya untuk ikut merayakan ini bersama dengan keluarga nya. 
Miss Pesek, sebutan Chibi dan Twibies ke Felly mungkin hari ini sangat senang karena dia hari ini, tanggal 21 Februari 2013, sudah menjadi 22 (bahkan lebih) tahun bersama Chibi yang lainnya, contoh Anisa, Angel, Christy, dkk. 

Ini dia suasana ultah Felly yang dirayakan bersama keluarganya:




Sekaligus juga Felly di Wawancara oleh Tim Cek Ricek, ntah kapan di tayangkan di TV, itu hanya Tim Cek and Ricek yang tau. Nah, sepertinya yang di omongkan tentang ultah Felly dan mungkin juga Celyn. 
Spesial Picture:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar