Kamis, 21 Februari 2013

Karnaval SCTV 2013 Siap Menebar Kegembiraan di 6 Kota

Karnaval SCTV SEN2

HAJATAN akbar Karnaval SCTV 2013 siap digelar. Kembali menggandeng Tolak Angin, ada enam kota yang siap dikunjungi di tahun ini.
Yakni Bandung (2-3 Maret), Karawang (9-10 Maret), Yogyakarta (16-17 Maret), Semarang (23-24 Maret), Sidoarjo (30-31 Maret), dan Malang (6-7 April).

Roadshow tahunan SCTV ini merupakan rangkaian kegiatan hiburan dan sosial, antara lain konser Musik Spesial Tolak Angin Karnaval, Bazaar, Games, Jalan Sehat, Donor Darah, dan Pawai Artis.

Musisi papan atas Indonesia yang siap ambil bagian, antara lain Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Duo Maia, NOAH, Julia Perez, Trio Macan, Zaskia, Cherrybelle, Ungu, Nidji, Kangen Band, Wali, dan masih banyak lagi.

Pawai Artis menjadi agenda spesial untuk tahun ini. Para artis yang akan tampil di acara Musik Spesial akan dibawa keliling kota dan menyapa langsung masyarakat di kota tersebut.

"Selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, tujuan diadakannya Pawai Artis ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 akan berlangsung di kota mereka," jelas Harsiwi Achmad, Direktur Produksi dan Program SCTV, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/2).

Di tiap kota, Pawai Artis akan dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 10 hingga 12. Hal istimewa lainnya di tahun ini adalah hadirnya program Eat Bulaga di tiap-tiap kota. Selain keceriaan, berbagai hadiah juga siap dibagikan pada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar