Kamis, 21 Februari 2013

Cherrybelle dan Syahrini Akan Meriahkan Karnaval SCTV 2013




Cherry Belle turut memeriahkan roadshow tahunan yang digelar SCTV mulai 2 Maret hingga 7 April 2013. Dari enam kota yang dijadwalkan, girlband yang digawangi Angel, Felly, Gigi, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Kezia dan Stefani ini kebagian 4 kota.

"Penginnya sih 6 kota, karena kita belum pernah ke Karawang. Tapi akhirnya dapat 4 kota, yaitu Bandung, Semarang, Sidoarjo dan Malang," ujar Cherly dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City Jakarta, Rabu (20/2). "Senang banget, ini untuk kedua kalinya. Apalagi nanti ada pawai artis, jadi kita bisa lebih dekat dengan para twibi di daerah."

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Produksi dan Program SCTV, roadshow bertajuk "Tolak Angin Karnaval SCTV 2013" ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. "Ini tahun ke-9 kita selenggarakan, jadi akan lebih meriah, lebih menarik dan selalu berbeda," jelasnya.

Harsiwi menambahkan, untuk on air akan ada karaoke di saat konser dan elemen berbagi, yaitu Eat Bulaga. Sedang untuk off air akan ada pawai artis yang di tahun-tahun sebelumnya tidak ada. "Artis-artis yang tampil di Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 akan melakukan pawai keliling kota untuk menyapa masyarakat," lanjutnya.

"Tolak Angin Karnaval SCTV 2013" pertama kali akan dilaksanakan di Lapangan Tegalega Bandung (2-3 Maret 2013). Selanjutnya secara berurutan adalah Lapangan Galuh Mas Karawang (9-10 Maret), Alun-Alun Utara Yogyakarta (16-17 Maret), Lapangan simpang Lima Semarang (23-24 Maret), GOR Sidoarjo (30-31 Maret) dan berakhir di Lapangan Rampal Malang (6-7 April 2013).

Selain Cherry Belle, artis-artis yang akan beraksi di enam kota tersebut antara lain Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Julia Perez, Cakra Khan, Fitri Karlina, Trio Macan, Princess, Setia Band, NOAH dan S4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar