Selasa, 26 Februari 2013

Tiket Presale Cherry Belle di Jogja Dibuka Pukul 12

CherryBelle (Foto: Galuh)

Cherry Belle  akan menghibur Twibi dan Twiboys (sebutan untuk para penggemar Cherry Belle) di Grand Pacific Hall Yogyakarta dan sekitarnya, 12 Maret 2013, akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Girlband yang beranggotakan  Angel, Anissa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi itu akan menyapa langsung para penggemarnya lewat konser ini.

"Sebuah kebanggaan RUMAH WARNA bisa memberikan persembahan khusus kepada masyarakat. Semoga bisa diterima dengan baik dan semakin mempererat hubungan RUMAH WARNA  dengan pelanggan dan masyarakat," ungkap Nanang, CEO  Rumah Warna Corp di Jakarta, belum lama ini.

Promotor memberikan harga istimewa bagi penggemar, presale tiket yang dijual di Mall Galeria Jogja, hari ini. Presale akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

Ada tiga kelas yang akan diberikan, Platinum (duduk) , Gold (duduk) dan Silver (berdiri) . Untuk tiket kelas Platinum dibanderol dengan harga Rp650 ribu, dijual saat presale Rp500 ribu.

Tiket kelas Gold yang dibanderol Rp350 ribu, saat presale hanya dijual Rp250 ribu. Sedangkan Silver akan dijual dengan harga Rp100 ribu, di presale dari harga normal Rp175 ribu.

Di luar presale, tiket bisa didapatkan di seluruh outlet Rumah Warna, Seephyliz store Demangan, Tiketapasaja.com, Alfamart dan Kontor Arpro. Untuk info lebih lanjut terkait konser bisa diperoleh di hotline 0877-3888-2288 atau follow Twitter @rumahwarnacorp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar