Kamis, 04 April 2013

Anisa ‘Cherry Belle’ Pernah Diputusin Pacar

Anisa ‘Cherry Belle’ Pernah Diputusin Pacar

Wednesday, April 3, 2013



Gimana sih rasanya diputusin pacar, Pals? Nyesek banget kan rasanya. Hal itu juga pernah dialami sama Anisa ‘Cherry Belle’ lho. Kalau biasanya dia yang sering mutusin pacarnya, kali ini giliran dia yang diputusin karena dituduh selingkuh. Untuk waktu itu pacarannya baru dua bulan. Tapi tetep saja, Anisa ngerasa nggak terima kalau dirinya pernah diputusin, hihihi.
“Iya pernah diputusin sama pacarku waktu SMA. Biasanya kan aku yang mutusin cowok. Kali ini aku yang diputusin. Dia ngira aku selingkuh. Jadi ceritanya, dia ngeliatin aku kayak lagi deket sama cowok. Mungkin dia jealous atau apa makanya dia banting meja di kelas. Aku diajak keluar terus diputusin deh. Tapi nggak abis putus nggak musuhan kok.,” cerita Anisa ke yess-online.com seru.
Hihihi.. ada-ada aja ya Anisa.

Sumber : Twiboy Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar