Rabu, 03 April 2013

Konser Tu7uh Siap Digelar di Semarang





KONSER TU7UH merupakan program musik dengan konsep live performance concert, yang diadakan di area outdoor dengan tata panggung spektakuler dan didukung tata cahaya dan multimedia terkini yang akan menampilkan aksi panggung penyanyi dan musisi tanah air.
Acara ini merupakan program musik pertama di TRANS7 yang digelar secara outdoor dan dikemas dalam format roadshow di beberapa kota. Setelah berhasil mengguncang kota Cimahi sebagai kota pembuka di tahun 2013, KONSER TU7UH selanjutnya akan hadir di kota Semarang pada tanggal 9 April 2013 di Simpang Lima Semarang.
Untuk penampilan di kota Semarang, KONSER TU7UH akan menghadirkan deretan penyanyi dan band papan atas tanah air, di antaranya Bondan and Fade 2 Black, Kotak, Anji, Andra and The Backbone, Cherrybelle, Yovie & Nuno, Budi Doremi, Vicky Shu, Juwita Bahar, Jelita Bahar, Adinda, serta tak ketinggalan maestro campursari, Didi Kempot.
Pertunjukan KONSER TU7UH di kota Semarang akan dibagi menjadi 2 (dua) kali pertunjukan yaitu taping pada pukul 19.00 WIB dan LIVE dimulai pada pukul 22.00 WIB. Pertunjukan ini gratis, penonton tidak dikenakan biaya untuk menikmati pertunjukan KONSER TU7UH. Siang hari sebelum konser dimulai para artis pendukung KONSER TU7UH akan berpawai keliling kota Semarang. Tak hanya sampai di situ, KONSER TU7UH juga menyediakan Foto Booth. Penonton KONSER TU7UH yang telah memiliki tiket dari sponsor yaitu Kuku Bima dan Yamaha, akan mendapatkan kesempatan berfoto bersama artis pendukung KONSER TU7UH.
Bagi warga Semarang, jangan lewatkan kesempatan ini. Sampai ketemu di Simpang Lima pada tanggal 9 April 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar