Selasa, 09 April 2013

Seru! Karnaval SCTV 2013 Bakal Hadir di Malang


Seru! Karnaval SCTV 2013 Bakal Hadir di Malang


Karnaval SCTV 2013 akan kembali melanjutkan kunjungannya.

Mengusung "Makin Istimewa Untuk Kamu" sebagai temanya, panggung musik spesial persembahan SCTV ini dipastikan akan kembali menampilkan artis-artis papan atas Indonesia serta kemeriahan-kemeriahan lain seperti bazaar, games, dan pawai artis keliling kota yang pastinya tidak bisa Anda saksikan di tempat lain.

Seperti yang telah direncanakan, Malang akan menjadi tempat keenam dan terakhir yang dikunjungi Karnaval SCTV 2013. Dan pada hari pertama (6 April 2013) SCTV akan menampilkan penyanyi dan band papan atas antara lain seperti Kotak, Armada, Five Minutes, Kangen Band, Terry, Piyu feat. Anji, Zaskia, Cakra Khan, dan Demian, dengan pemandu acara Ruben, Bianca Liza dan Rio Indrawan.

Kemudian pada hari kedua (7 April 2013), sejumlah penyanyi yang akan tampil antara lain Wali, IDP, Syahrini, Cherrybelle, Last Child, Vierratale, Repvblik, dan Demian, dengan pemandu acara Ruben, Bianca Liza dan Rio Indrawan.

Ingin tahu gimana serunya Karnaval SCTV 2013 di Kota Malang? Saksikan kemeriahan Karnaval SCTV 2013 yang disiarkan langsung dari Lapangan Rampal, Malang pada 6 April 2013 di saluran Satu untuk Semua, SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar