Senin, 04 Februari 2013

Cherrybelle dan Agnes Monica Bersaing

Cherrybelle dan Agnes Monica Bersaing

Girlband Cherrybelle kembali akan merebutkan sebuah penghargaan bergengsi dalam ajang Infotainment Award 2013 yang akan digelar pada awal Februari nanti. Disini, mereka masuk dalam nominasi Penampilan Selebriti Paling Ditunggu. Girlband yang biasa disapa Chibi ini akan bersaing dengan Agnes Monica. Selain dengan Agnes, Chibi juga bakal bersaing bersama miss Cetar Membahana Badai, Syahrini, Coboy Junior dan NOAH yang juga masuk dalam kategori tersebut.

Cherrybelle mengaku bangga dan senang dapat masuk dalam nominasi tersebut. Apalagi pesaing mereka merupakan selebritis papan atas, seperti Agnes Monica. "Seneng banget kita bisa masuk di Infotainment Awards, apalagi bisa bersamaan gitu sama ka Agnes Monica. Buat aku Agnes Monica udah paling klimaks deh, NOAH juga nggak kalah," ucap leader Cherrybelle, Cherly.

Selain itu, mereka juga masuk dalam kategori Peristiwa Dunia Hiburan Paling Fenomenal dengan acara Cherrybelle Cari Chibi. Lagi-lagi, mereka bersaing dengan Agnes Monica 'Konser 20 Tahun Agnes Monica Berkarya' dan Noah band 'NOAH 2 Benua 5 Negara (Born To Make History)'. Saingan ketat lainnya adalah dengan boyband asal Korea, Suju 'Konser Super Junior "SuJu' SS4 (World Tour Super Show 4)' dan IA H4 SMTOWN Live Concert in Jakarta (SMTown Live World Tour III).

Soo, siapa yang bakal menang? itu semua tergantung anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar