Sabtu, 13 April 2013

Berbagi Kisah Patah Hati Personel Cherrybelle


Berbagi Kisah Patah Hati Personel Cherrybelle 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para personel Cherrybelle berbagi kisah asmaranya saat menjalin hubungan dengan seorang cowok. Ada yang putus karena tak diizinkan orangtua sampai dirusak hubungannya oleh orang lain.
"Kalau aku, putus karena mami. Enggak boleh pacaran," kata Kezia, salah satu personel Cherrybelle, Jumat (12/4/2013) di studio RCTI.
Sedangkan personel Cherrybelle lainnya, Annisa diputusin cowok saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu penyebabnya karena salah sangka. "Ya masih cinta monyet labil-labil gitu. Aku masih SMA dulu," ujar Annisa.
Sementara Felly dan Gigi, harus putus dengan kekasihnya masing-masing dikarenakan perbedaan agama. "Kalau aku putus, karena hubungannya dirusak sama orang lain, that's it," timpal Cherly, personel Cherrybelle lainnya.
Saat ditanya kriteria cowok idaman, Gigi lebih menyukai cowok yang mirip dengan bintang film Herjunot Ali. Sedangkan Felly, menyukai cowok yang bisa menyanyi, dan Christy menyukai cowok yang suka makan pisang.
"Kalau aku suka yang arab. Karena kalau cowok Arab tuh matanya bagus, jadi bisa aku liatin setiap hati," kata Annisa.
"Jadi kalau bukan cowok Arab, mundur semuanya," timpal Cherly menanggapi kriteria cowok idaman Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar