Selasa, 09 April 2013

Cherrybelle : Kami Sayang Banget, Kak Raffi Tak Perlu Takut

Salah satu personil Chery Belle, Cherly menangis ketika menyanyikan lagu Kita Pasti Bisa saat tampil di Dahsyat, Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (5/4).
Cherly terlihat paling terharu sampai berlinang air mata saat menyanyikan lagu yang memang dipersembahkan untuk Raffi Ahmad, yang sedang terlilit kasus narkoba. Pasalnya, Cherly selalu jadi korban kejahilan Raffi sampai harus makan cabai rawit.


"Saya memang cengeng aja, soalnya dia (Raffi) sering jahil sama aku. Waktu itu ada hukuman makan cabai rawit. Karena dia bilang saya leader, ya saya korbannya," ujar Cherly.
Tangisan Cherly saat tampil di Dahsyat tak terbendung lagi. Padahal sebelumnya Cherry Belle sudah berjanji tidak akan menangis saat membawakan lagu Kita Pasti Bisa.
"Pas malemnya kami udah janji nggak akan nangis pas bawain lagu ini. Ini kan lagu buat semangatin orang, jadi nggak boleh nangis," jelas Cherly.


Mewakili seluruh anggota Cherry Belle lainnya, Cherly mengungkapkan rasa sayangnya pada Raffi. Dia pun berpesan agar presenter itu tidak bersedih, karena banyak yang mendukungnya.
"Cherry Belle sayang banget sama Kak Raffi. Kak Raffi nggak perlu takut. Kami di sini, para artis dan masyarakat banyak yang mendukung kak Raffi," pungkas Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar