Selasa, 09 April 2013

Cherrybelle Kasih Semangat Raffi Ahmad Lewat Lagu



Kisah persahabatan sembilan personel girlband Cherrybelle dengan Raffi Ahmad (27) cukup dekat. Sebagai sesama selebritas, Cherrybelle dan Raffi sering bertemu di banyak kegiatan.
Didengarkan Raffi atau tidak saat lagu itu dinyanyikan, bukan persoalan bagi para personel Cherrybelle. "Lagu itu untuk memberikan semangat buat Kak Raffi," kata Cherly Yuliana Anggraini atau Cherly, salah satu personel Cherrybelle setelah bernyanyi di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).
Selain Angel dan Cherly, Cherrybelle juga diawaki Anisa Rahma atau Anisa (21), Christy Saura Noela Unu (21) atau Christy, Yefani Filliang (21) alias Felly, Jessyca Stefani Auryn (19) atau Ryn, Kezia Karamoy (19) atau Kezia, Stefanny Margaretha (19) atau Stefy, dan Brigitta Cynthia/ Gigi (19).
Lagu 'Aku Pasti Bisa' itu dinyanyikan Cherrybelle sebagai dukungan semangat dan ucapan terima-kasih mereka pada mantan kekasih penyanyi Yuni Shara (40) tersebut.
Sejumlah personel 'girlband' Chibi-chibi itu sampai meneteskan air mata. "Sering keingat Kak Raffi kalau lagi menyanyi di 'Dahsyat'," kata Cherly yang melihat Raffi adalah cowok yang senang bercanda dan ramah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar