Selasa, 09 April 2013

Cherrybelle Menangis Menyanyikan Lagu Untuk Raffi Ahmad



Para personel Cherry Belle (Chibi) tak tahan menahan tangis ketika membawakan lagu "Aku Pasti Bisa" di acara Dahsyat tadi pagi. Mereka mempersembahkan lagu tersebut untuk Raffi Ahmad, yang kini jadi pesakitan di pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kita mengucapkan terima kasih untuk Kak Raffi, makanya kita bawain lagu "Aku Pasti Bisa". Lagu ini untuk Kak Raffi. Lagu ini untuk memberikan semangat," kata Cherly berbincang dengan media usai tampil di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).

Para member Chibi merasakan sosok Raffi menghinggapi pikiran mereka saat tampil di Dahsyat.

"Setiap ke Dahsyat dia (Raffi) sudah ngelucu. Pagi-pagi sudah on banget. Sering banget, suka ingat bercandaan Kak Raffi. Keingetan terus," akunya. Karena itu mereka melampiaskannya dengan tangis.

Grup yang diawaki Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy ini mengenang kembali sosok Raffi yang sudah mewarnai mereka sejak masuk industri.

"Cherrybelle pernah syuting iklan bareng Kak Raffi, setengah hari. Dia ngajak bercanda. Dia suka goda-godain kita. Dari awal ketemu Kak Raffi di Dahsyat kita langsung akrab dengan Kak Raffi," jelas Cherly yang diamini personel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar